'/> 10 Kamera Digital Terbaik 2017/2018

Info Populer 2022

10 Kamera Digital Terbaik 2017/2018

10 Kamera Digital Terbaik 2017/2018
10 Kamera Digital Terbaik 2017/2018
Tidak sanggup dipungkiri, teknologi kamera smartphone yang canggih secara perlahan membunuh pasar kamera digital. Namun bagi sebagian orang, kamera digital tetaplah merupakan sebuah kebutuhan khusus. Contohnya orang-orang yang menyukai fotografi serta fotografer profesional. Mereka masih menentukan kamera digital untuk mengambil gambar.

Sebelumnya perlu Anda ketahui, secara bersamaan ada ratusan model kamera digital yang dijual pada waktu tertentu, untuk itu Anda perlu mengetahui jenis kamera yang sempurna untuk kebutuhan Anda. Kabar baiknya, kita telah meninjau beberapa kamera digital terbaik berdasarkan beberapa hebat dan majalah dikenal yang ada diluarsana dan ini yang terbaik.

Kami telah menggolongkan daftar ini menjadi beberapa kategori seseuai dengan kebutuhan Anda.

  • Poin and shoot camera, bagi yang menginginkan sebuah kamera kecil, tetapi sanggup mengambil gambar dengan kualitas luar biasa. 
  • Superzoom Camera, bagi yang ingin mendapat gambar dengan dekat tanpa harus membawa kamera besar dengan lensa besar. 
  • D-SLR, bagi yang menginginkan fotografi lebih advance dengan aneka macam pengaturan.
  • Model ruggedized waterproof, bagi Anda petualang dan traveller yang berencana untuk memfoto di pantai ataupun lereng. 

Selain itu dari aneka macam kategori tersebut, kita merangkumnya dari beberapa entry-level : kamera high-end, middle-end dan low-end. Sehingga bisa diubahsuaikan dengan anggaran yang Anda punya.

Harus diingat, meskipun pasar kamera digital yaitu salah satu yang kuat, produsen merilis produk gres sepanjang tahun dan kami terus memperbarui daftar ini. Sebelum Anda membeli, pastikan untuk melihat ulasan terbaru kami. Berikut ringkasan kamera digital terbaik untuk Anda.
Kamera Digital Terbaik
Seri Kamera
Terbaik Untuk                 
Canon EOS 5D Mark IV       
Fotografer Profesional
Canon PowerShot G7X
Kamera Untuk Vlog
Nikon D3300 
DSLR Murah
GoPro Hero4 Black
Olahraga Ekstrim
Panasonic Lumix TZ100
Kamera Untuk Traveling
Sekomplitnya Mengenai Kamera Terbaik                     
Merk Kamera Terbaik        
Action Kamera Terbaik
Kamera Vlog Terbaik
Smartphone Kamera Terbaik   

Daftar Kamera Digital Terbaik Hingga Saat Ini


Point and Shoot Camera


1. Fujifilm X100S

Bottom Line
Jangan tertipu oleh tampilan retro eksterior dari Fujifilm X100S. Kamera digital dengan fitur modern yang komplit ini menciptakan kita cukup terkesan.

Spesifikasi kunci :
16 Megapixels, APS-C X-Trans CMOS II, Full HD (1920x1080), SD/SDHC/SDXC Card Slot, 2.8" LCD monitor, Hybrid Optical and Electronic Viewfinder, EXR Processor II, Intelligent Hybrid AF System

2. Olympus Tough TG-2 iHS


Bottom Line
Olympus Tough TG-2 iHS merupakan upgrade dan pembaharuan kecil dari TG-1 dan diversi yang terbarunya ini menjadi sangat baik. Kmaera ini tiba dengan harga yang lebih rendah dan mendapat penghargaan dari aneka macam editor.

Spesifikasi kunci :
12.0 Megapixels BSI-CMOS sensor, lensa 25 - 100 mm, 4x Optical Zoom, f/2.0, Built in GPS, Full HD 1080p movie recording with stereo sound, 5 fps Continuous shooting, Sensor-shift image stabilization

3. Sony Cyber-shot DSC-RX100 II


Bottom Line
Sony Cyber-shot DSC-RX100 II, mempunyai kualitas gambar yang sangat baik hampir mendekati kamera SLR. Selain itu kamera ini bisa pas di saku belakang Anda. Model ini mengatakan upgrade berharga dan sangat baik, menyerupai Wi-Fi terintegrasi. Namun harga yang ditawarkan diversi ini juah lebih tinggi dari sebelumnya.

Spesifikasi kunci :
Resolusi Kamera: 20.2 MP, Tipe Sensor: CMOS, Optical Zoom: x3.6, ISO Maksimum: 25600

4. Canon PowerShot Elph 330 HS 




Bottom Line
Canon PowerShot Elph 330 HS langsung menjadi Salah satu kamera terbaik yang sanggup Anda beli untuk budget kurang dari $ 250. Slim, 10x-zoom, Canon PowerShot ELPH 330 HS mengambil gambar yang indah dan memungkinkan untuk kita mengirim foto seketika dengan Wi-Fi terintegrasi.


Digital SLR


1. Canon EOS 5D Mark IV



Pilihan Editor | Kamera DSLR Terbaik 2016/2017
Dengan sensor gres yang sangat canggih, fitur touchscreen dan sanggup merekam video 4K dengan sangat baik, Canon EOS 5D Mark IV tidak diragukan lagi merupakan kamera DSLR full frame terbaik kini ini. Namun tiruananya harus dibayar dengan harga yang sangat mahal

Spesifikasi kunci :
30.4MP full-frame CMOS sensor, Dual Pixel RAW, 7fps shooting, Wi-Fi/NFC built in, Dual Digic 6/6+ processors, 4K video recording, 61-point AF system, 100% optical viewfinder, Touch-sensitive screen, 800g (body only)

2. Canon EOS 6D Kit1



Bottom Line
Fitur yang bersahabat, dan kualitas gambar spektakuler, Canon EOS 6D Kit1 merupakan sebuah pilihan kamera terbaik bagi Anda yang menginginkan digital SLR berkelas.

Spesifikasi kunci :
Full Frame Digital SLR, 20.2 Megapixels, 11-Point AF, LiveView, Full HD, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0" Clear View High Resolution LCD, 63-Zone Dual Layer Metering Sensor, Wi-Fi, GPS Connectivity, DIGIC 5+ Image Processor, Include Lensa AF 24-105mm f/4L IS USM

3. Nikon D7100 


Bottom Line
Jika Anda berada di pasar  D-SLR untuk serius, tetapi tidak menginginkan full-frame, Nikon D7100 yaitu pilihan terbaik.

4. Nikon D5200



Bottom Line
Hanya dibawah 10 juta, Nikon D5200 bisa memdiberikan kualitas gambar yang mengesankan dan pengambilan gambar terus menerus pada 4 frame per detik, sehingga merupakan pilihan terbaik untuk SLR midrange.

Spesifikasi kunci :
24.1 MP Kamera, 3” Layar Vari-Angle, Lensa Kit 18-55 mm, Video 1080p Full HD


Compact Interchangeable-Lens Camera


1. Sony Alpha A7R II



Pilihan Editor | Kamera Mirrorless Terbaik 2016/2017
Sony Alpha A7R II merupakan kamera mirrorless terbaik pilihan kami. Kamera ini mempunyai sensor canggih 42,4 megapixel, namun tiba dengan desain yang kompak dan tidak terlalu berat menyerupai DSLR. Serta kelebihan lainnya, mempunyai kinerja ISO dan OIS yang sangat baik.

Spesifikasi kunci :
42.4 megapixel full frame sensor, 399-point PDAF, 5fps shooting speed

2. Olympus OM-D E-M5



Bottom Line
Dengan lensa 12-50mm, Olympus OM-D E-M5 merupakan kamera Micro Four Thirds yang terbaik. Kamera ini punya sistem stabilisasi top-notch, bisa menembak di tiruana jenis cahaya. Merupakan pilihan terbaik kamera Compact Interchangeable-Lens kelas atas.

Spesifikasi kunci :
Mirrorless Interchangeable Camera, 12.3, 3.0" OLED Monitor/Touch Control, SD/SDHC/SDXC,UHS-I Card Slot, include M.Zuiko Digital ED 12-50mm f/3.5-6.3 EZ.

3. Samsung NX300



Bottom Line
Dengan lensa 18-55mm, Samsung NX300 bisa menangkap gambar dengan sangat baik dan mengatakan Wi-Fi untuk mengembangkan foto online dengan gampang. ​​

Spesifikasi kunci :
APS-C CMOS Sensor, 20.3 Megapixel, Full HD (1920x1080), SD/SDHC/SDXC Memory Slot, 3.31" AMOLED Tilt Touch Screen, Hybrid Auto Focus System, Dual Channel Wi-Fi via SMART CAMERA App, Adobe Lightroom Software Included, DRIMe IV, Include 18-55mm f/3.5-5.6 OIS Lens and SEF-8A Flash


Superzoom Camera


1. Panasonic Lumix DMC-FZ200


Bottom Line
Panasonic Lumix DMC-FZ200 tidak mempunyai rasio zoom paling ambisius, tapi tajam dengan lensa aperture f/2.8 dan kinerja yang cepat.

Advertisement

Iklan Sidebar