'/> 20 Laptop Gaming Terbaik 2017

Info Populer 2022

20 Laptop Gaming Terbaik 2017

20 Laptop Gaming Terbaik 2017
20 Laptop Gaming Terbaik 2017
Sedang mencari laptop gaming terbaik? Kami telah menentukan beberapa Laptop gaming terbaik yang tersedia kini ini. Kumpulan laptop gaming terbaik 2016/2017 dari menyebarkan pilihan budget (Laptop gaming jutaan terbaik sampai puluhan juta), banyak sekali pilihan layar (laptop gaming 14-17 inch terbaik) dan laptop gaming ringan terbaik.

Memilih Laptop Gaming Terbaik
Dalam menentukan lapop gaming terbaik, sama halnya dengan menemukan sistem PC yang kuat yang bisa memainkan banyak sekali game PC sepanjang hari pada resolusi tinggi. Maka sanggup dipastikan prosesor grafis merupakan komponen yang paling berpengaruh, bab yang mengontrol apakah game PC bisa berjalan pada 5 atau 50 frame per detik. Selain itu RAM yang cukup juga diharapkan untuk menjaga aplikasi yang tersimpan di memori, serta harddisk yang cukup besar dan cepat untuk menyimpan game dan file lainnya, layar besar dan jernih untuk  meemanjakan mata dan terakhir chassis yang baik untuk menanggung tiruana komponen tersebut.

OK, Berikut ini Pilihan 20 Laptop Gaming Terbaik 2016/2017 :

Asus ROG G752VS OC Edition



Pilihan Editor | Laptop Gaming Terbaik 2016/2017
Asus ROG G752VS OC Kami pilih sebagai laptop gaming terbaik 2016. Laptop gaming yang benar-benar mempunya sesuai ketentuan tinggi. Ddengan CPU overclock yang sangat kuat dan kartu grafis Nvidia GTX 1070, laptop gaming ini menawarakn kinerja gaming yang luar biasa, dan sudah lebih dari cukup untuk menjalankan banyak sekali game VR dari Oculus Rift atau HTC Vive.

Alienware 17 (2016)



Versi terbaru dari Alienware 17 telah mendapatkan pembaharuan hardware yang ditingkatkan, terutama GeForce GTX 980M Nvidia GPU, salah satu kartu grafis VGA laptop paling kuat di dunia. Laptop gaming 17 inci yang hampir tepat disegala aspek.

Razer blade (2016)



Pilihan Editor | Laptop Gaming 14 inch Terbaik
Razer blade kami pilih sebagai laptop gaming terbaik dikategori layar 14 inch. Laptop ini menggunakan sasis aluminium hitam dengan aksen hijau bercahaya yang akan menciptakan tiruana gamer tergoda. Laptop gaming yang cukup ringan dengan resolusi layar tinggi dan ditidak ada yang kurangi kartu grafis cepat "GeForce GTX 970M" dari Nvidia. Blade merupakan pilihan terbaik untuk gamer yang mencari laptop gaming ultimate yang tipis dan ringan.

MSI GT80 Titan SLI




Laptop Gaming Upgradable Terbaik
Laptop Gaming raksasa yang benar-benar kuat dari MSI. Salah satu laptop gaming pertama yang mempunyai fitur keyboard mekanik, yang memmemberikankan kecepatan dan akurasi dikala bermain game atau mengetik. Selain itu laptop ini ditidak ada yang kurangi dengan prosesor kuat Intel Core i7 CPU dan dua GeForce GTX 980M Nvidia GPU dalam konfigurasi SLI (kartu grafis kekuatan ganda yang powerfull). Terbaik dari tiruana, dengan sasis yang dirancang untuk memungkinkan Anda meng-upgrade GPU, hard drive dan RAM, di masa depan.

Dell Inspiron 15 7000




Laptop Gaming Murah Terbaik
Dell Inspiron 15-7000 kami nobatkan sebagai laptop gaming murah terbaik, merupakan laptop dengan harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan laptop gaming lainnya di daftar ini. Laptop ini pertanda bahwa terjangkau bukan berarti jelek. Laptop murah ini ditopang dengan kartu grafis yang kuat "GeForce GTX 960m" dari Nvidia, serta ditidak ada yang kurangi baterai yang sanggup bertahan lebih dari 6 jam. Memiliki kekuatan multitasking baik dan kualitas audio yang mengesankan.

Alienware 13




Laptop Gaming Kompak Terbaik
Alienware 13 merupakan laptop gaming tertipis, teringan dan terbaik yang ada, membuatnya pantas menyandang predikat "Laptop Gaming Kompak Terbaik". Meskipun tiba dengan body langsing, Alienware 13 masih mempunyai kekuatan untuk memainkan game pc dengan grafis paling berat sekalipun, ini berkat Nvidia GeForce GTX 860m.

Gigabyte P25X v2



Laptop Gaming 15 inch Terbaik
Gigabyte P25X v2 kami pilih sebagai laptop gaming 15 inch terbaik. Packing prosesor Core i7 dan kartu grafis tangguh "Nvidia GeForce GTX 880M", menciptakan P25X bisa memainkan Game PC bahkan yang paling berat sehalus mentega. Hal luar biasa lainnya dari laptop gaming ini yaitu kekuatan masa baterainya yang lebih dari tujuh jam masa pakai baterai - selama surfing web - dan layar 1080p yang tajam menciptakan laptop gaming ini patut diperhitungkan.

Aorus X7 Pro-Sync




Laptop Gaming 17 inch Terbaik
Aorus X7 Pro-Sync kami anugrahi sebagai laptop gaming 17 inch terbaik. Laptop gaming yang langsing, ringan yang memenangkan antar performa dan portabilitas. Sepasang kartu grafis Nvidia GeForce GTX 970M dalam konfigurasi SLI, menciptakan X7 Pro-Sync menjadi salah satu laptop gaming yang paling kuat kini ini. Laptop gaming ramping yang mengambil laba dari teknologi G-Sync Nvidia, memastikan grafis halus tanpa sedikitpun lag.

Asus G501JW edisi 4K




Pilihan Editor | Laptop Gaming Harga Terbaik Support 4K
Laptop gaming yang cepat dan ringan dari Asus. Laptop gaming ini mendukuing resolusi sampai 4K-UHD. Pada resolusi full-HD mesin gaming ini bisa menjalankan tiruana game Windows dengan smooth dan pada performa detil yang tinggi.

Schenker XMG U506




Laptop Gaming workstation Terbaik
XMG P506 merupakan laptop gaming berukuran 15 inci yang menjadi salah satu yang terbaik kini ini. Tidak setiap produsen berhasil menempatkan GPU glamor dan CPU quad-core dalam chassis yang hanya berbobot 2,6 kilogram dan tinggi kurang dari tiga sentimeter. Seluruh perangkat meninggalkan kesan yang cukup canggih.

Origin EON15-X




Laptop Gaming CPU Terbaik
EON15-X mempunyai CPU yang istimewa yang tiba dengan prosesor desktop, memperlihatkan lebih kinerja dibandingkan dengan laptop gaming lainnya, laptop gaming yang lebih cocok untuk rig game hardcore. Daya CPU embel-embel ini berkhasiat untuk pengguna yang perlu mengedit atau merender video yang tidak bisa ditangani prosesor lainnya. Anda juga akan mendapatkan tendangan ekstra kinerja tidak peduli apa permainan yang Anda jalankan. Mesin gaming yang niscaya layak diperberat sebelahkan.

Aorus X3 Plus v3




Laptop Gaming Ramping & Ringan Terbaik
X3 Plus v3 merupakan laptop gaming yang benar-benar portable, pilihan yang manis bagi Anda yang berkantong cukup tebal dan menginginkan laptop gaming yang memperringan dan sepele dibawa kemanapun. Mesin gaming dengan desain yang tampak mahir serta performa yang memikat.

Gigabyte P55K v4




Laptop Gaming Anggaran Terbaik
Jika Anda mencari laptop gaming mahir yang murah dan terjangkau, Gigabyte P55K v4 merupakan pilihan terbaik yang memperlihatkan kinerja tinggi tanpa menguras banyak tabungan. Untuk harganya yang hampir sama ibarat Apple MacBook 12-inch, Anda mendapatkan prosesor Intel Core i7 super cepat dengan grafis diskrit untuk boot. Laptop gaming ini bisa menjalankan 60 fps di hampir setiap game pada pengaturan Ultra sekalipun. P55K v4 merupakn laptop gaming dengan fitur yang besar, layar IPS detail dan audio Dolby Digital Plus Home Theatre yang mengesankan.

MSI GS60 Ghost Pro




Laptop Gaming Tipis Terbaik
Lapop gaming yang benar-benar tipis dan ringan, MSI GS60 Ghost Pro ialah salah satu laptop gaming tertipis yang terbaik kini ini. Meski dengan desain ramping, performa laptop gaming ini tetap luar biasa. Masih tiba dengan high-end Intel Skylake prosesor dan kartu grafis untuk membuatnya menjadi salah satu platform gaming terkuat 2015/2016.

HP Omen




Laptop Gaming attractive Terbaik
Jika Anda menginginkan laptop gaming terbaik dengan desain unik dan tidak pasaran, HP Omen mempunyai gayanya tersendiri. Tajam tepi meruncing memmemberikan jalan kepada banyak lampu dan detail-detail kecil lainnya untuk menciptakan salah satu laptop industri yang paling canggih dan menarik bagi gamer. Di luar penampilan, HP Omen ditenagai prosesor yang cukup untuk menangani apa pun dari kiprah sehari-hari sampai hardcore gaming PC. Sebagai sistem mid-range, laptop gaming ini melintasi garis efisiensi daya yang sangat baik sementara masih memperlihatkan kinerja yang cukup untuk menangani game terbaru.

Digital Storm Triton




Laptop Gaming Terbaik & Terjangkau
Laptop gaming terbaik yang menarik, kuat dan yang paling penting harganya bisa dibilang terjangkau. Laptop gaming ini mempunyai kekutan komputasi yang cukup untuk bermain game PC yang paling modern pada 60 fps dengan hanya beberapa Tweak dalam pengaturan grafis. Meskipun mempunyai layar yang terbilang biasa dan sedikit overheat, laptop gaming ini tetap bisa menjadi komitmen yang baik bagi Anda.

Acer Aspire V 15 Nitro (VN7-591G-75S2)




Pilihan Editor | Laptop Gaming entry-level Terbaik
Acer Aspire V 15 Nitro (VN7-591G-75S2) ialah laptop gaming entry-level terbaik dengan kekuatan prosesor dan grafis yang nyata, memperlihatkan kinerja yang mengesankan dan daya tahan baterai yang solid tanpa mengorbankan premi sistem.

Asus ROG G751JY-DH72X




Laptop Gaming dengan Fitur & Harga Terbaik
Laptop gaming ini mungkin tidak mengdatang kan skor kinerja gaming yang sangat tinggi, tapi Asus ROG G751JY-DH72X merupakan laptop gaming kelas atas yang benar-benar kompetitif, apalagi kalau dilihat dari harga dan fitur yang ditwarkannya.


MSI GS60 Ghost Pro 3K




Laptop Gaming mid-range Terbaik
MSI GS60 Ghost Pro 3K memmemberikankan laptop gaming terbaik di kelas menengah yang bisa menciptakan Anda banyak berhemat, dengan beberapa sentuhan-sentuhan kecil yang akan menyenangkan gamer.

Advertisement

Iklan Sidebar