'/> Action! : Software Perekam Game Pc Terbaik

Info Populer 2022

Action! : Software Perekam Game Pc Terbaik

Action! : Software Perekam Game Pc Terbaik
Action! : Software Perekam Game Pc Terbaik
Action! merupakan software perekam layar khusus game di PC yang terpopuler dan terbaik hingga ketika ini. Aplikasi perekam layar pc ini mempunyai hampir tiruana fitur yang tiruana orang butuhkan, terutama untuk gamer yang bahagia merekam momen bermain game di PC atau gamer yang suka membagikan momen bermain game nya secara live streaming. Software ini mempunyai banyak pengaturan dan variabel untuk mengubah dan meterbaikkan hasil terbaik yang sesuai keinginan.

Lebih keren nya lagi, ketika software ini merekam game yang kita mainkan, software ini tidak terlalu mensugesti kinerja (mungkin hanya sedikit, tergantung juga dengan spesifikasi PC yang kita gunakan). Action bahkan bisa merekam gameplay di resolusi Full HD dengan sangat baik (sama dengan ketika kita bermain). 

Action! - Screen Recording Software and Gameplay Recorder


   

Kelebihan

Terdapat fitur untuk live streaming (YouTube, HitBox, Twitch, Livestream, Ustream, dll).
Software tidak terlalu menekan kerja CPU.
Video yang dihasilkan berkelas tinggi hingga resolusi 4K.


Kekurangan

Dalam software ini kita tidak bisa mengatur frame rate secara kustom.

Kesimpulan

Action merupakan software perekam layar yang baik terutama untuk kebutuhan perekaman game di PC. Menawarkan kita aneka macam fitur dan alat yang diharapkan untuk menciptakan video berkelas tinggi. Cukup simpel digunakan, dengan antarmuka-nya yang intuitif dan menarik, serta sumbangan yang luar biasa.

Advertisement

Iklan Sidebar