'/> Floor Plan Creator : Aplikasi Desain Rumah Untuk Android

Info Populer 2022

Floor Plan Creator : Aplikasi Desain Rumah Untuk Android

Floor Plan Creator : Aplikasi Desain Rumah Untuk Android
Floor Plan Creator : Aplikasi Desain Rumah Untuk Android
Floor Plan Creator memperlihatkan banyak alat dan grid untuk membantu Anda mendesain tata letak rumah, sebelum Anda memindahkan atau menciptakan perubahan besar. Namun, aplikasi desain rumah ini akan kurang nyaman untuk dipakai pada ponsel layar kecil, dan jauh lebih baik jikalau Anda mempunyai tablet atau smartphone dengan layar lebar.

Aplikasi ini dimulai dengan satu denah, sehingga Anda sanggup merencanakan segala hal dengan memperringan dan sepele. Hal ini sangat dianjurkan sebelum memulainya sendiri, atau Anda mungkin mengacaukan segalanya dikala menggambar. Untungnya sehabis menciptakan penyesuaian, Anda sanggup menyimpannya terlebih dulu untuk mencegah kesalahan. Anda sanggup menambahkan tingkat yang berbeda, furnitur, dan barang lainnya untuk desain tata letak rumah. Menempatkan layer gres dan ukuran skala dalam aplikasi desain rumah ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik. Ketika Anda sedang mendesain, aplikasi secara otomatis sync ke folder online sehingga Anda sanggup melanjutkan mendesain rumah diberbagai perangkat. Setelah Anda selesai, Anda sanggup membuatkan ciptaan Anda ke jaringan sosial dan situs online lainnya.

Floor Plan Creator 



Fitur :

  • Proyek sanggup mempunyai beberapa lantai dengan bentuk ruangan apapun (straight walls only).
  • Perhitungan otomatis ruangan dan  level area.
  • S-Pen dan derma mouse.
  • Mode tur 3D.
  • Symbol library : pintu, jendela, furniture, listrik, dll.
  • Sinkronisasi otomatis berbasis cloud (dibeli, dengan percobaan 3 hari gratis)
  • Ekspor sebagai image (gratis dengan watermark); PDF, DXF, SVG (melalui pembelian).
  • Mendukung sistem satuan metrik dan imperial.
  • Mendukung Bosch GLM, Bosch PLR , Leica Disto, Stabila (LD 520, LD 250 BT) dan CEM iLDM-150.

Secara keseluruhan, Floor Plan Creator merupakan aplikasi desain rumah yang sangat memperringan dan sepele dipakai dan segalanya hampir otomatis. Cukup tidak ringan dan sepele  untuk menemukan aplikasi yang lebih baik dari ini, khususnya untuk mendesain tata letak rumah Anda. Dapatkan disini.

Advertisement

Iklan Sidebar