'/> Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017

Info Populer 2022

Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017

Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017
Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017
Berbicara wacana game mobile, apa yang ada dipikirkan kamu? Dulu mungkin kita berpikir bahwa game mobile atau handphone tiruananya bertipe single player, tetapi bergotong-royong tidak.

Hari ini, kita akan mengumpulkan beberapa judul game HP Android terbaik yang sanggup dimainkan secara online dengan pemain dari seluruh dunia.

Jika kau ingin bermain melawan pemain lain, atau berkerjasama dengan pemain lain untuk menuntaskan game, coba mainkan game-game memberikankut ini. Selain itu, jikalau kau tahu game multiplayer keren lainnya untuk Android, pastikan untuk memmemberikantahu kami di kolom komentar.

Daftar Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017


1. SUP Multiplayer Racing



SUP Multiplayer Racing merupakan game racing online terbaru untuk Android yang menyenangkan. Anda sanggup balapan dengan bersaing hingga 3 lawan dari seluruh dunia, menyingkirkan lawan dengan banyak sekali item dan sanggup bersenang-senang dengan fitur emoji. Selain itu, ada juga fitur untuk mengkostum kendaraan beroda empat dengan banyak sekali skin, upgrade kendaraan beroda empat dan koleksi banyak sekali kendaraan beroda empat dari Muscle, Truk Rakasa, Mobil Rally, Hot Rods dan lain-lain.


2. Space Commander

 

Game online Android terbaru yang keren. Dalam game ini, Anda akan memimpin pasukan untuk memenangkan perang bintang yang epik dengan 3 ras, 6 satria dan 34 unit karakteristik tempur dan keterampilan. Terdapat juga banyak mode seru dalam permainan, seperti Challenge Model, Galaxy arena dan Special challenge.

3. Vainglory



Game Android yang mengsung MOBA atau bisa disebut arena pertempuran multiplayer online. Game android terbaru ini sebelumnya telah sangat sukses di iOS. Jadi, jangan ragukan lagi kualitasnya. Apalagi untuk Anda penggemar DOTA 2, sangat direkomendasikan untuk memainkan game seru ini.

4. Modern Combat 5 Blackout



Game FPS Online Android Terbaik ketika ini yang merupakan sekuel lanjutan dari Modern Combat 4. Para gamer pecinta FPS bisa berbagia, pasalnya game seru ini bisa didownload secara gratis di Playstore. Kamu bisa memainkan beberapa mode yaitu Mode Cerita (Solo Player)  & Multiplayer ( Layaknya Point Blank)

5. Call of Champions



Call of Champions merupakan sebuah MOBA yang menunjukkan konsep yang berbeda, dimana dalam game ini lebih menitikberatkan pada penguasaan item di medan sabung yang mereka sebut sebagai Orb of Death. Kita membutuhkan Orb of Death untuk menghancurkan menara musuh. Dan tim yang pertama menghancurkan menara musuh akan keluar sebagai pemenang. Ada abjad embel-embel yang harus kau unlock (atau bisa juga membelinya dengan uang sungguhan).

6. Hearthstone: Heroes of Warcraft



Hearthstone: Heroes of Warcraft yaitu game duel online di mana kita membangun dek monster dan kemudian menyusun taktik dalam pertempuran melawan pemain lain. Kamu sanggup mencoba taktik dan deck dengan melawan komputer atau pribadi bermain secara real-time dengan pemain diseluruh dunia. Banyak kartu untuk dikoleksi dan deck untuk dibangun. Hal yang menciptakan Hearthstone menarik yaitu kita sanggup bermain di smartphone dan kemudian masuk ke komputer untuk terus bermain pada account yang sama.

7. Pocket Legends



Pocket Legends merupakan game ponsel MMO terbesar. Game ini sangat inovatif, dalam game fantasi ini kau akan bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia dalam petualangan liar di ruang bawah tanah yang menyeramkan, puncak gunung yang dingin, dan rawa beruap.

Pocket Legends merupakan game online yang GRATIS, multiplayer, petualangan fantasi dan 3D Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Game ini pertama kali menciptakan debut di iPad dan terus menjadi kegemaran, dimana pemain mengambil tugas sebagai beruang, elang, atau elf dan berusaha untuk menyelamatkan dunia dari Alterra menyerupai zombie, crocs, alien, dan banyak lagi!

8. Arcane Legends



Arcane Legends merupakan game online GRATIS untuk android lainnya, multiplayer, petualangan fantasi dan 3D Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Heroes mengambil tugas sebagai rogue yang mematikan dengan busur penghancur dan serangan perangkap, seorang tukang sihir mistis yang mempunyai  elemental fury dan aids companions, dan seorang prajurit raksasa dengan kekuatan senjata untuk melindungi dan menghancurkan musuh!

Bermainlah bersama teman-temanmu dengan hewan dan makhluk hidup peliharaan dalam agresi cooperative. Ketika kau mengalahkan musuh dan menghancurkan kejahatan, kau akan membuka kemampuan khusus dan menemukan hewan dan makhluk hidup peliharaan gres yang mungkin sanggup sisesuaikan sesuai dengan gaya bermain kamu. Selama perjalanan, kau juga akan menemukan harta karun langka!

9. Warspear Online




Melibatkan diri ke dalam dunia penuh warna, petualangan dan mencari sahabat baru! Bergabung dengan ribuan pemain di Warspear online, cross-platform fantasi MMORPG yang gratis untuk dimanikan! Pilih faksi Anda dan mencari dominasi di Arinar, dunia orisinil yang kaya dengan misteri dan legenda. Sesuaikan penampilan karakter, keterampilan dan peralatan untuk pencarian kemuliaan atau melawan Kejahatan legendaris dengan sesama teman. Buktikan keberanian Anda melawan pemain lain di PvP.

10. Great Big War Game



Gameplay taktik ini berbasis sebuah turn-based menyerupai game worm. Rencanakan misi, mengerahkan "pasukan", cobalah untuk menjadi pemenang! Game ini sangat cocok untuk kau penggemar setia strategi, sebuah game yang juga sanggup memmemberikan pengalaman yang menyenangkan. Banyak unit yang sanggup dimainkan, mencakup darat, bahari dan pasukan tempur udara. Berhati-hatilah, meskipun pasukan ini terlihat menyerupai kartun lucu!

11. Raging Thunder 2



Kali ini kita melompat ke genre balapan, Apakah kau siap memompa adrenalin dalam game balap jalanan 3D? Raging Thunder 2 akan membawa kau melalui candi atau kuil kuno, pantai tropis, pegunungan yang tertutup salju, Tembok Besar dan banyak sekali pemandangan menakjubkan lainnya di seluruh dunia!

Membeli kendaraan beroda empat gres untuk meningkatkan dan menyeimbangkan hingga Anda mempunyai perjalanan final kemudian mengambil secara online untuk menghukum lawan Anda di mana pun, atau memainkan putaran intens Survival, Time Attack atau lainnya dari 5 mode permainan single player.

12. Order & Chaos 2: Redemption



Order & Chaos 2: Redemption merupakan salah satu game MMORPG terbaik di Android. Dalam game ini, kita menciptakan karakter, memillih kelas dan ras, kemudian bermain. Ada banyak misi dan alur dongeng yang harus diselesaikan. Selain itu, terdapat juga banyak item yang sanggup kita temukan, upgrade, dan chatting untuk berkomunikasi. Fitur yang tak kalah menarik lainnya, yaitu kita sanggup berdagang dengan pemain lain dan bermain PvP.

Game Android Online Terbaik lainnya :
NBA Jam, Real Boxing 2 Rocky, Fun Run.

Advertisement

Iklan Sidebar