'/> Game Petualangan Android Terbaik 2017

Info Populer 2022

Game Petualangan Android Terbaik 2017

Game Petualangan Android Terbaik 2017
Game Petualangan Android Terbaik 2017
Game di Android sudah tidak terhitung banyaknya, mungkin hampir setiap bulan selalu ada saja game gres yang meluncur di Googleplay. Dengan begitu banyaknya game yang tersedia, tidak mengherankan kalau Android menjadi OS mobile kesukaan bagi gamer. Untuk kau Gamer yang menyukai genre game petualangan, kami telah merangkum beberapa game terbaik dalam kategori tersebut khusus untuk pembaca kami.

Jika kau tahu, permainan petualangan dengan gameplay sentuh klik tolong-menolong sudah ada semenjak mouse ditemukan. Permainan ini memadukan antar memecahkan teka-teki dengan cerita, konsentrasi pada eksplorasi, berbicara dengan karakter, dan mengisi kantong dengan banyak item.

Jika kau sedang mencari petualangan gres dan ingin memecahkan banyak sekali teka-teki dan rahasia, kami telah merangkum sepuluh game petualangan terbaik yang tersedia di Android.

Untuk game android terbaik lainnya kau bisa melihat Daftar Game Android Terbaik. Selain itu kalau kau mencari smartphone gaming terbaik, kau juga bisa melihat Daftar HP Android terbaik Untuk Gaming.

Berikut ini 10 Game Petualangan Android Terbaik yang bisa kau unduh di Google Play . Sub genre petualangan lainnya, bisa kau lihat dinavigasi diberikut.
Game Petualangan Lainnya      
Game Petualangan RPG Terbaik di Android    
Game Petualangan Action Terbaik di Android      
Update September 2016 :
Kami telah menambahkan list game petualangan Android terbaru di halaman ini. Dengan banyak sekali sub kategori, dari game petualangan premium hingga game petualangan gratis.

Doom and Destiny Advanced



Doom and Destiny Advanced merupakan game petualangan Android yang mengusung gaya JRPG di mana kita membentuk grup petualang, melawan monster, dan menyelamatkan dunia. Tidak menyerupai JRPG kebanyakan, game ini bisa dibilang tidak terlalu serius dan unik, bercengkrama dan even dalam game terkesan lucu. Game petualangan ini mempunyai jalan dongeng yang panjang dan bisa memakan puluhan jam untuk diselesaikan, 500 kawasan untuk dieksplorasi, 15 kelas karakter, 22 armor, musuh yang sangat banyak, 150 jurus khusus, dan banyak lagi. Bisa juga dimainkan secara online, untuk mengakases PvP dan co-op, sehingga kita bisa main bersama teman.

Secret of Mana



Secret of Mana mungkin sebuah game yang tidak gila lagi bagi pecinta game adventure. Sebuah game action-RPG yang awalnya dirilis pada awal 1990-an. Game ini memakai sistem sajian yang unik, kontrol sentuh juga baik, dan alur dongeng yang menarik.

Ys Chronicles 1 and 2



Ys Chronicles merupakan game petualang terbaik lainnya yang mengsung JRPG dan terkenal di awal 2000-an. Game ini memadukan gameplay hack-and-slash dan RPG. Bercerita menemukan enam buku suci yang dipakai untuk menghalau setan dari kerajaan Esteria. Di game kedua, dongeng berlanjut lebih jauh dan kau akan diminta untuk menemukan lebih banyak rahasia. Jadi, sangat disarankan untuk memainkan game pertamanya dulu.

Broken Sword: Director's Cut



Broken Sword merupakan permainan mengagumkan dan menarik dengan teka-teki yang ahli dan bercengkrama mouse-a-tat. Direktur Cut pada edisi Android terdapat beberapa konten tambahan, permainan klasik ini benar-benar layak untu dimainkan.

Tiny Thief



Tint thief merupakan petualangan point-and-klik untuk generasi smartphone. Kamu masih mengisi kantong dengan segala sesuatu yang tidak melekat dan memecahkan teka-teki logika samar. Tiny thief mungkin tidak menjadi permainan yang paling tradisional dalam daftar ini, tetapi mempunyai pesona dan beberapa teka-teki mengejutkan yang pandai untuk dilalui. Jika Anda terjebak, cobalah baca walkthrough permainan.

Machinarium



Kamu harus mencari tahu apa yang perlu dilakukan dengan membaca bahasa tubuh, mencari pola, dan mengartikan kartun gila di setiap anutan robot warga gelembung. Jika kau tahu apa yang perlu untuk dilakukan, Anda akan menemukan sebuah game petualangan inventif dengan adegan rinci untuk dieksplorasi dan beberapa teka-teki pandai untuk dipecahkan.

Simon the Sorcerer



Sebuah game petualangan klasik Amiga yang meliputi semuanya tahun 90 an. Kamu bermain sebagai cukup umur Muggle Simon, yang akan tersedot ke dalam dunia fantasi troll, penyihir jahat, dan parodi dongeng konyol. Permainan ini mempunyai selera humor yang jahat dan sensibilitas yang sangat Inggris. Plus, bintang film bunyi Chris Barrie (dari Red Dwarf). 

The Silent Age



Film thriller perjalanan waktu ini melompat bolak-balik antara groovy 1972 dan pasca-apokaliptik 2012. Sebagai pahlawan, Joe sanggup memakai kemampuan zaman-hopping untuk memecahkan teka-teki.

The Room



Room bukanlah permainan dengan gameplya khas point-and-klik . Kamu tidak sanggup melihat karaktermu, tidak ada abjad untuk diajak bicara, dan hanya ada satu ruang untuk diksplorasi. Tapi kami rasa bahwa game ini, dengan lingkungan taktil dan suasananya yang seram, akan menarik bagi penggemar teka-teki rumit.

Gemini Rue



Gemini Rue "punya atmosfer, sebuah narasi yang menarik, dan teka-teki pintar" dan mendapat Gold Award review. Kami juga menyarankan bahwa "jika kau tidak sanggup menyelesaikannya di PC, jangan biarkan hal itu terjadi lagi."

Detective Grimoire



Kamu mencoba untuk mengungkap misteri pembunuhan di tengah-tengah rawa. Pemilik rawa, Richard Remington, telah dibunuh, dan tiruana petunjuk mengarah ke makhluk mitologis dijuluki Boggy, bertanggung tanggapan atas simpulan hayat Remington. Tugas kau untuk mencari tahu siapa yang benar-benar melaksanakan perbuatan itu. Bagaimana? Dengan mengmunculkan bukti yang sempurna untuk para saksi yang tepat, menjelajahi TKP untuk mencari petunjuk, dan mengikuti petunjuk, game ini cukup seru bagi kau penggemar detektif. 

Fester Mudd: Curse of the Gold - Episode 1



Pertama, Fester Mudd mungkin tampak menyerupai beberapa peninggalan terlupakan dari tahun 90-an yang dikeruk dan diluncurkan di Google Play. Tapi jangan tertipu, permainan ini cukup modern. Kamu bermain sebagai pendekar enggan Fester, yang harus turun untuk melacak saudaranya yang hilang. Episode pertama ini menarik, benar-benar lucu dan bergaya retro.

ScummVM


Hampir setiap permainan petualangan point-and-klik yang menarik di iOS pada alhasil diluncurkan di Android. Kecuali untuk : Monkey Island remake LucasArt. Tapi kau tidak perlu untuk menjalankan dan membeli iPad, kau benar-benar sanggup memainkan game aslinya melalui emulator ScummVM.

Advertisement

Iklan Sidebar