'/> Review Adobe After Effect Cc 2017

Info Populer 2022

Review Adobe After Effect Cc 2017

Review Adobe After Effect Cc 2017
Review Adobe After Effect Cc 2017
Adobe After Effects merupakan software yang biasa dipakai untuk film dan pos produksi pada video. Dan merupakan salah satu software terbaik untuk kebutuhan Motion Graphic Design. Dengan mempunyai sesuai ketentuan effects hingga lebih dari 50 macam, yang sangat sanggup untuk mengubah dan menciptakan animasi dari objek. Disamping itu, menciptakan animasi atau dampak video dengan Adobe After Effects, juga sanggup dilakukan hanya dengan mengetik beberapa isyarat script yang biasa disebut Expression untuk menghasilkan pergerakan yang lebih dinamis.

After Effect CC 2017



Dan ketika ini, After Effects CC 2017 merupakan versi terbaru. Dengan penambahan fitur besar yang disebut Team Projects (Dimana Anda sanggup bekerja secara online dengan bersamaan). Dan upgrade besar lainnya, yakni serius pada efisiensi termasuk revisi real-time pada objek 3D ekstrusi di timeline, serta peningkatan penggunaan Graphic Processing Unit (GPU).

Selain itu, After Effects CC 2017 kini secara otomatis menginstal aplikasi Adobe Character Animator CC, yang masih dalam bentuk pre-relase. Aplikasi gres ini memungkinkan kita untuk menciptakan animasi memakai webcam. Scene Character Animator juga sanggup diimpor sebagai koneksi pribadi baik After Effects dan Premiere Pro, yang memungkinkan untuk update di Character Animator. Dan tersedia juga template proyek ketika memulai sebuah proyek baru. Template sanggup ditempatkan dalam folder CC Files bersama sehingga banyak pengguna sanggup mengakses tiruana template yang sama.

Kebutuhan Sistem

  • Multicore Intel processor with 64-bit support
  • Microsoft® Windows® 7 with Service Pack 1 (64 bit), Windows 8 (64 bit), Windows 8.1 (64 bit), or Windows 10 (64 bit)
  • MacOS versions 10.10 (Yosemite), 10.11 (El Capitan), or 10.12 (Sierra)
  • 4GB of RAM (8GB recommended)
  • 5GB (Windows) & 6GB (Mac) of available hard-disk space
  • Additional disk space for disk cache (10GB recommended)
  • 1280x1080 display (Windows), 1440x900 display (Mac)
  • Optional: Adobe-certified GPU card for GPU-accelerated ray-traced 3D renderer
  • Internet connection and registration are necessary for required software activation, validation of subscriptions, and access to online services.*

Secara keseluruhan, Adobe After Effects hingga ketika ini merupakan yang terbaik dari software edit video dalam dampak visual, motion graphics, animasi, dan compositing untuk film dan pos produksi televisi.

Advertisement

Iklan Sidebar