'/> Software Terbaik & Terbaru 2017

Info Populer 2022

Software Terbaik & Terbaru 2017

Software Terbaik & Terbaru 2017
Software Terbaik & Terbaru 2017
Software merupakan komponen yang sangat penting bagi komputer atau laptop. Karena tanpa software, komputer tidak akan bisa melaksanakan banyak hal. Ya, software bisa dibilang mempunyai peranan besar dalam mendapat hasil terbaik dari acara komputasi. Maka dari itu, Anda niscaya menginginkan software terbaik untuk komputer atau laptop yang Anda miliki.

Software bukanlah sesuatu yang murah, kalau tidak cerdas memilihnya, Anda akan kehilangan banyak uang. Untuk itulah kami tiba memdiberi solusi dengan daftar software terbaik ini. Software terbaik dengan banyak sekali kriteria. Apakah kebutuhan Anda design grafis? editing video? editing photo? game engine atau pemutar video? Semuanya telah kami rangkum dalam daftar terbaik ini. Semoga daftar ini membantu Anda untuk menentukan software yang tepat.

Daftar Software Terbaik Terbaru Untuk Windows & Mac

Berikut ini daftar software PC & Laptop terbaik terbaru 2017. Software paling canggih dan terbaik yang terdiri dari software berbayar dan software gratis untuk Windows & Mac.

1. Adobe Photoshop Elements



Windows & Mac OS | Software edit foto terbaik & praktis digunakan
Photoshop Elements merupakan aplikasi edit foto yang sangat ideal untuk pemula dan cukup berpengaruh untuk pengguna andal (berpengalaman). Fleksibel, bisa dibilang aplikasi edit foto rumahan premium yang sangat praktis dipakai dan kaya akan fitur.

2. Adobe Photoshop Premiere Element



Windows & Mac OS | Software edit video terbaik & praktis digunakan
Premiere Elements yaitu software editor video yang praktis dipakai dengan banyak efek, antarmuka yang terang dan sederhana, alat teks yang baik, editing audio kuat, kontrol yang baik atas stabilisasi & pinjaman 4K. Software editing premium yang anggun terutama untuk penggunaan personal atau pribad.



Windows & Mac OS | Software desain grafis vektor terbaik
CorelDraw mungkin yaitu software vektor yang paling terkenal di Indonesia, alasannya yaitu harganya yang terjangkau. Namun harus diakui hingga kini ini Adobe Illustrator CC tetaplah raja dari software desain vektor.

4. Bitdefender Antivirus Plus 2017



Windows | Antivirus Terbaik
Bitdefender Antivirus Plus mendapat skor tertinggi dalam hal mendeteksi bahaya dan virus. Hal ini menimbulkan Bitdefender antivirus pilihan terbaik kami. Modus autopilot yang membantu, antiphishing terbaik, peningkatan password manager dan kemanan browser menjadi sederet fitur dari Antivirus terbaik ini.

5. Blender


 

Windows & Mac OS | Software Animasi Gratis Terbaik
Software gratis untuk menciptakan animasi 3D terbaik ketika ini. Blender merupakan suatu software untuk menciptakan suatu grafik 3D dari pembuatan objek 3D, pembuatan animasi 3D hingga pembuatan asset Game 3D. Aplikasi pengolah grafis yang disediakan secara gratis dan praktis dipakai bagi siapa saja yang ingin berguru animasi 3D.

6. iTunes



Windows & Mac OS | Software Pemutar Musik Terbaik
iTunes bisa menjadi pemutar musik pilihan terbaik kalau kau mengasihi produk Apple. Selain untuk memutar musik aplikasi ini juga sanggup berfungsi untuk browser media dan organizer serta alat untuk membantu mengatur musik di iPod, iPhone dan iPad. Selain itu, terdapat juga iTunes Store yang membantu kita untuk menemukan dan membeli lagu baru. Software ini bisa didownload secara gratis.

7. Google Chrome



Windows & Mac OS | Software Browser Terbaik
Chrome merupakan aplikasi browser yang cepat, memimpin untuk pinjaman HTML5, mempunyai keamanan yang baik, fitur sesuaiisasi, built-in Flash player dan fitur PDF reader. Menjadikannya pilihan browser terbaik untuk kami. 

8. Buildbox




Windows & Mac OS | Software Game Engine 2D Terbaik & praktis digunakan
Pernah terpikir ingin menciptakan game untuk smartphone atau PC? Buildbox mungkin akan mewujudkan keinginan Anda. Software game engine ini sangat praktis digunakan, bahkan tanpa pengetahuan coding sekalipun. Anda bisa mengexport game ke banyak sekali device dari Android, iPhone smapai Windows.

9. Unity




Windows & Mac OS | Software Game Engine 3D Terbaik
Buildbox mungkin game engine terbaik yang praktis digunakan, tetapi secara keselurahan Unity yaitu yang terbaik!! Software ini lebih powerfull, namun tentunya Anda harus mempunyai kemampuan pemrograman komputer. Anda bisa menciptakan banyak sekali game baik 2D atau 3D dengan software ini, serta sanggup mengexportnya ke banyak sekali perangkat.


10. System Mechanic




Windows | Software Tune-Up Terbaik
Software terbaik untuk mengoptimalkan komputer Anda. System Mechanic merupakan paket tool tune-up yang secara dramatis sanggup meningkatkan kinerja PC Anda. Jika komputer Anda terasa melamban, system mechanic mungkin bisa menjadi solusi.

11. K-Lite Codec Pack



Terkadang ketika kita ingin memutar video atau film, file tidak bisa diputar ataupun video patah-patah. K-Lite Codec Pack sanggup mengatasinya, software ini berfungsi untuk mengoptimalkan kemampuan audio dan video PC Anda. Meski mungkin Anda perlu bereksperimen dengan banyak tweak dan pengaturan untuk mengekstrak kinerja maksimum dari K-Lite Codec Pack secara terbaik.

12. Microsoft Office 2016




Windows & Mac OS | Software Office Terbaik
Hampir tiruana orang mungkin baiklah bahwa microsoft office merupakan software office terbaik. Diversi terbarunya microsoft menambahkan dua aplikasi gres untuk Office 2016, kerja sama yang baik bagi pengguna pro (bisnis) dan rumahan.

13. Ontrack Easy Recovery



Windows & Mac OS | Software recovery Terbaik
Pernah meiliki file yang penting dan terhapus? Software ini mungkin sanggup mengatasinya. EasyRecovery terbukti sangat andal memulihkan file dokumen dari media penyimpanan menyerupai SSD dan MicroSD.

Advertisement

Iklan Sidebar