'/> Vsco Cam : Aplikasi Fotografi Untuk Smartphone

Info Populer 2022

Vsco Cam : Aplikasi Fotografi Untuk Smartphone

Vsco Cam : Aplikasi Fotografi Untuk Smartphone
Vsco Cam : Aplikasi Fotografi Untuk Smartphone
VSCO Cam merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk fotografer mobile. Didesain dengan interface yang simpel, minimalis dengan segikit ikon dan label, namun terorganisir dengan sangat baik.

VSCO tergolong mengatakan sedikit filter dibanding aplikasi edit foto lainnya, tetapi berkelas tinggi. Menu Tools mempunyai aneka macam alat fotografi untuk mengedit foto, ibarat Exposure, Contrast, Straighten, Crop, Sharpen, Saturation, Highlights Save, Shadows Save, Color Temperature, Tint dan Fade. Kebanyakan alat mempunyai slider untuk kontrol pengguna. Secara umum, alat-alat ini fleksibel dan memdiberikan kualitas gambar yang baik. Misalnya, Skin Tone bisa menghasilkan potret warming atau cooling dengan hasil yang sangat natural. Namun, fitur Crop hanya bekerja dengan aspek rasio yang telah ditetapkan dan tidak ada pilihan free-form.

VSCO Cam



Fitur sharing mempunyai perbedaan dari versi Android dan iOS, namun keduanya mengatakan pilihan menyebarkan yang sangat baik dibanding aplikasi fotografi pada umumnya. Multi-select pada perpustakaan foto Android memungkinkan Anda untuk menyebarkan banyak foto sekaligus ke Facebook, WeChat, Google+ dan melalui email. Pada versi iOS, satu-satunya pilihan sosial network sharing untuk beberapa gambar sekaligus hanyalah Facebook. Namun keduanya memungkinkan Anda untuk menyebarkan gambar secara individu untuk aneka macam media umum ibarat Instagram, Facebook, Twitter, Google+, email, dan lainnya.

Secara keseluruhan, VSCO sangat manis untuk mengedit foto dengan praktis dan profesional. Namun, Anda jangan mengharapkan beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi foto populer, ibarat alat teks, stiker atau pilihan fitur fun lainnya. VSCO Cam bisa kau dapatkan disini untuk Android dan dapatkan disini untuk iOS.

Advertisement

Iklan Sidebar