Apa itu Teknik Informatika?
Program studi Teknik Informatika mempelajari dan menerapkan prinsip-prinsip ilmu komputer dan analisa matematis untuk desain, pengembangan, pengujian, dan penilaian perangkat lunak, sistem operasi dan kerja komputer.
Pada prodi ini akan diajarkan mulai dari menghasilkan pandangan gres kreatif, kemudian merealisasikan pandangan gres tersebut, memecah fungsi-fungsi, dan membuat struktur isyarat yang sangat detil dalam bahasa pemrograman untuk mengajarkan komputer apa saja yang harus dilakukan.
Mahasiswa Ilmu Komputer harus menjadi hebat dalam sistem operasi dan aplikasi untuk memastikan bahwa dasar sistem operasi bekerja dengan baik.
Kenapa Kamu Memilih Jurusan Ini?
Untuk menguasai Teknik Informatika, paling tidak kau memahami logika dan matematika. Mahasiswa Teknik Informatika akan menghabiskan banyak waktunya dengan pemrograman, dan pemrograman itu sendiri ialah perwujudan dari algoritma (matematika dan logika).
Tapi, jika kau tertarik dengan dunia teknologi dan mempunyai minat untuk berbagi sebuah perangkat lunak maka aktivitas studi ini tentu dapat menjadi pilihan kamu.
Berikut Ide Judul Skripsi Informatika Multimedia Terbaik :
1. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Jakarta Sti&K
2. Aplikasi Company Profile Autorun Cd Cv.Angelsoft Dengan Menggunakan Flash Mx 2004
3. Aplikasi Denah Virtual Gedung Kampus Stmik Jakarta Sti&K Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx Profe
4. Aplikasi Gerhana Matahari Dan Bulan Untuk Pembelajaran Siswa SD Menggunakan Macromedia Flash Mx
5. Aplikasi Media Informasi Promosi Pt The One Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0
6. Aplikasi Mempelajari Peta Dunia Untuk SD Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx
7. Aplikasi Mengenal Angka Dan Berhitung Untuk Anak Balita Menggunakan Macromedia Flash 5.0
8. Aplikasi Multimedia Interaktif Ômengenal Komponen Komputerö Menggunakan Swish Max
Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan PT. Indonesia Raya Audivisi
2. Analisa Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di Stimik Perbanas
3. Analisa Struktur Kalimat Bahasa Indonesia Dengan Menggunakan Pengurai Kalimat Berbasis Linguistic
4. Analisa Traffic Internet Pada Jaringan Local Area Network SMU Negeri 13
5. Analisis Sistem Keamanan Jaringan Hot-Spot
6. Analisis Sistem Perancangan Pemasaran Dan Pemesanan Online Pada PT ABC
7. Aplikasi “Web Traffic Engineering”
8. Aplikasi Akuntansi Perhitungan Pajak Tahunan
9. Aplikasi Text To Speech (TTS) Berbahasa Indonesia Sebagai Pembaca SMS
10. Detektor Pengaman Rumah
11. Digital Image Watermaking Pada Mobile Device
12. Ensikolpedia Mata Berbasis Multimedia
13. IEEE 802.11b Sebagai Standar Teknologi Jaringan Komputer Nirkabel
14. Implementasi Algoritma Enkripsi Rijndael Dalam Openssl-0.9.7
15. Implementasi Routing Yang Menggunakan Standarisasi H.323 Yaitu Open H.323 Gatekeeper
16. Komputerisasi Data Nilai Uji Kompetensi Pada Sekolah Menengah kejuruan YIS Martapura OKU Menggunakan Microsoft Access
17. Laporan Kerja Praktek Perangkat Lunak Pengelolaan Data Counter Di V Comm Cell
18. Membangun Jaringan PC Cloning Menggunakan Software Winconnect
19. Merancang Sistem Gateway Pengolah Data Radio Paket
20. Monitoring Ruangan Menggunakan Kamera IP Dengan Bahasa Personal Home Page (PHP)
21. Otentikasi Pada Aplikasi Berbasis Web
22. PC Clonning Melalui Port USB Dengan Menggunakan Software Betwin
23. Pemasangan Aplikasi SMS Gateway Untuk Perguruan Tinggi
24. Pembangunan Sistem Pakar Pada Perangkat Mobile Dengan WML Dan PHP Untuk Menemukan Penyebab Kerusakan Mesin Isuzu Panther
25. Pembangunan Sistem Pakar Pada Perangkat Mobile Dengan WML Dan PHP Untuk Penyakit Paru Pada Anak
26. Pembelajaran Interaktif Matematika Untuk Taman Kanak-Kanak
27. Pembuatan Aplikasi Network Traffic Monitor
28. Pembuatan Film Animasi 3 Dimensi Menggunakan 3D Studio Max 8
29. Pembuatan Peta Dan Sistem Informasi Mengenai Lahan Menggunakan Metode GIS
30. Penerimaan Siswa Baru Pada SLTP 6 Tangerang
31. Pengembangan Perangkat Lunak Pengolahan Tera, Tera Ulang Dan Kalibrasi Berbasis Client-Server
32. Pengembangan Produk Konsumen Dengan Fokus Kebutuhan Pelanggan
33. Pengembangan Sistem Jaringan Lokal Berbasis Windows 2000 Server Pada Sekolah Menengah Pertama 13 Jakarta
34. Pengenalan Sidik Jari Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Aturan Perceptron
35. Pengendalian Perangkat Listrik Menggunakan Fasilitas SMS
36. Perancangan Aplikasi Kriptography
37. Perancangan Dan Implementasi Jaringan IPV6 Di Its-Net Dengan Sistem Operasi Linux
38. Perancangan Dan Implementasi Layanan Informasi Jadwal Shalat Dan Arah Kiblat Berbasis SMS
39. Perancangan Sistem Informasi Geografis Daerah Banjir Di Dki Jakarta Dengan Menggunakan ARC View
40. Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Karyawan Dan Absensi Pada Bagian Personalia P.T. SIKAS DU
41. Perancangan Sistem Informasi Pengolahan Data Pemasukan Dan Pengeluaran Barang Di Koperasi Mahasiswa
42. Perancangan Sistem Informasi Penjualan Pada PT. Pikas Ciptapelangi Taberindo
43. Perancangan Sistem Informasi Penyewaan VCD Pada CV. Video Ezy Kudus
44. Perancangan Sistem Pakar Untuk Diagnosis Kerusakan Hardware Laptop
45. Perancangan Sistem Penjualan Barang Di Toko XXX
46. Perancangan Sistem Penjualan Berbasis Web Pada PT. Restu Mahkota Karya
47. Perancangan Vidio Digital Dengan Adobe Premire Pro
48. Perancangan Website Sebagai Pendukung Sistem Informasi Pemasaran Pada CV. Multi Karsa Sejahtera Dengan Pemrograman Php Dan Mysql
49. Persepsi Karyawan Terhadap Proses Seleksi Dan Penempatan Di PT.XXXX
50. Program Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship Pada Jaringan
51. Rancang Bangun Aplikasi Network Traffic Monitor
52. Rancang Bangun Intranet Video Live Streaming Untuk Proses Belajar Mengajar
53. Rancang Bangun Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web
54. Rancang Bangun Sistem Pengukuran Suhu Ruang Berbasiskan Mikrokontroler AT89C52
55. Robot Pemadam Kebakaran
56. Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Akademik Pada STIE “Solusi Bisnis Indonesia Yogyakarta”
57. Sistem Administrasi Rental Game Center
58. Sistem Informasi Akademik Pada Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Manajemen (LP2M) El Rahma Beng
59. Sistem Informasi Pengarsipan Berbasis Animasi 3D
60. Sistem Informasi Penggajian Pada Pt.Surya Lagang Ostentasi Medan
61. Sistem Informasi Penjualan Barang Suspensi
62. Sistem Informasi Penjualan Elektronik Berbasis Web Pada Toko Digal Elektronik
63. Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web Pada Perpustakaan Universitas Surakarta
64. Sistem Informasi Perusahaan Umum Pegadaian Cabang Pandaan
65. Sistem Informasi Perwalian Berbasis Web
66. Sistem Informasi Reservasi Perhotelan
67. Sistem Informasi SMU N 1 Muntok Berbasis Web
68. Sistem Komputerisasi Suplier Melati Gambir Arum Bunga Purbalingga
69. Sistem Pencegahan Flooding Data Pada Jaringan Komputer
70. Sistem Pendukung Keputusan Mahasiswa Penerima Beasiswa
71. Sistem Pendukung Keputusan Untuk Memaksimumkan Daya Jangkau Media Promosi Di Pisma Group Mengguna
72. Sistem Pengaman Rumah Berbasis General Packet Radio Service (GPRS) Dan Image Capturing Dengan Menggunakan Software Multimedia
73. Sistem Pengamanan Pintu Ruangan Menggunakan Kombinasi Password Jari Dan Kartu Memanfaatkan PPI 82
74. Teknik Pembuatan Anti Virus Dengan Metode Pencarian Header File Data Size Of Code Dan Addres Of Entry
75. Virtualisasi Server Linux Ubuntu 8.10 Server Dengan Virtualbox
76. Problema Pergerakan Semut Dalam Bidang Kartesius
77. Penyelesaian Permasalahan Pergeseran Angka
78. Problema Penyeberangan Sungai (Crossing Rivers Problem)
79. Sistem Informasi Kontrol Stok
80. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship Pada Jaringan
81. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Halma Pada Network
82. Pembelajaran Kalkulus Proposisi
83. Simulasi Pengontrolan Kesalahan Dengan Menggunakan Metode Automatic Repeat Request (ARQ)
84. Kompresi File Wave Dengan Metode Huffman
85. Pembelajaran Dasar Bahasa Mandarin
86. Analisa Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di Stimik Perbanas
87. Analisa Jaringan Wireless-LAN Di LPMP Sumsel
88. Analisis Dan Desain Sistem Informasi Administrasi Pada New Armada Travel Sulawesi Tengah
89. Analisis Dan Perancangan Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Promosi Pada Hotel Ganesha Purworejo
90. Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Multimedia Pada Pondok Pesantren Islam At-Tauhid Surabaya
91. Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Online Pada Sonic Gear Gallery
92. Analisis Dan Perancangan Sistem Pembangunan Mobile Web Pencarian Alamat Penting Di Kota Semarang
93. Analisis Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di STIMIK PERBANAS
94. Analisis Dan Perancangan Situs Web SMKN 2 Tasikmalaya Dengan Menggunakan Sistem Template PHP
95. Analisis Dan Perancangan Website Sebagai Sarana Publikasi Pada PT.Agatama Putra
96. Analisis Dan Perancangan Website Pemesanan Online Pada Tri A Collection
97. Analisis Perbandingan Penelusuran Secara Depth First Search Pada Graf Dengan Algoritma Rekursif Dan Non-Rekursif
98. Analisis Strategi Bisnis Pada PT. XXXX XXXXX
99. Aplikasi Akuntansi Perhitungan Pajak Tahunan Penghasil Pasal 21 Pegawai Tetap Pada Delta Computer Training Center Surakarta
100. Aplikasi Pencatatan Kehadiran Mahasiswa Menggunakan Sidik Jari Studi Kasus STTTELKOM
MULTIMEDIA INTERAKTIF Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 3 PURWOREJO
Amikom Danuariyanto, Sapto Basuki Padwiro, Muhammad Ilan Wafa
CD Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Media Promosi Pada SD “Piri Nitikan” Yogyakarta.
Herlina Widyaningrum, Sherly Adhisty, Moh.Imam Nur Af Ghanf, Mila Dewi Saraswati
CD Interaktif Berbasis Multimedia Sebagi Mdia Informasi Direktorat Humas POLDA DIY
Deddy Dwi Bintoro
Media Pembelajaran Pengenalan Anggota Tubuh Manusia Dengan Bahasa Jawa Untuk Anak SD Berbasis Multimedia
Fadila Sari, Dwi Herry Sila Pambudi, Faris Baskoro, Amikom Sugiarto
PENERAPAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE DAN SARANA PROMOSI SLTP N 2 PRAMBANAN KLATEN
Muhammad Firdaus, Agung Setya Nugraha, Anjang Bawono, Tiar Pratomo
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN PROFIL BAND TAMAN BUNGA BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN BERBAGAI MEDIA PENUNJANGNYA SEBAGAI KEUNGGULAN PROMOSI
Pendi Ventri Hendika, Amikom Supraptoyo, Kurniawan Aji Kuncoro, Imam Mustofa
Sistem Informasi Multimedia Pada Sekolah Menengah Pertama Joannes Bosco Yogyakarta
Amikom Siswanto, Amikom Jarkasi, Wildan Permana A, Rischa Ardianto
Pogram Aplikasi Visualisasi Pembelajaran Bahasa Jepang Berbasis Multimedia
Dwi Rahayu
Kios Informasi Multimedia Pada Masjid Agung Jawa Tengah
Luwie Andang G.H, Ari Supriyanto
APLIKASI MULTIMEDIA MENGGUNAKAN FLASH SEBAGAI MEDIA INFORMASI PADA SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA
Sandi Irawan, Muhammad Arif Anwar
Media Pembelajaran Teknik Dasar Kepelatihan Sepakbola Dengan CD Tutorial
Agung Purnomo, Tori Febrianto, Yan Fernandes Jopala
MEDIA PENGENALAN SEJARAH PAHLAWAN REVOLUSI INDONESIA UNTUK ANAK-ANAK BERBASIS MULTIMEDIA
Nina Sri Lestari, Maya Sefthi Sundari
Company Profile Rumah Sakit Panti Nugroho Yogyakrta Bebasis Multimedia
Endah Purnamasari, Edi Susiantoro, Melisa Atventia Papilaya, Irkham Andri Aji
Perancangan Profile Sekolah Menengan Atas N 2 Playen Gunugkidul Berbasis Multimedia
Rachmat Tri Nugroho, Rifandi Loho
APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI PENGOLAHAN LIMBAH PADA DUSUN JETHAK II SIDOKARTO GODEAN
Tri Sapta Astutiningrum, Nita Kurniasari, Kiki Rizky Pratiwi, Tri Nurhayati
APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA INFORMASI RUMAH MAKAN DAN PEMANCINGAN ROWO JOMBOR KLATEN
Zita Arum Kusuma Ningrum, A.Fajar Mega Saputra
PROFIL HRC HONDA RACING YOGYAKARTA BERBASIS MULTIMEDIA
Agus Miftahudin, Fuad Ardhi Wibowo
PROFIL JURUSAN TEKNIK PERTAMBANGAN FAKULTAS TEKNOLOGI MINERAL UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA SEBAGAI SARANA INFORMASI BERBASIS MULTIMEDIA
Nina Kurniawati
COMPANY PROFIL BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI ANTON KERAMIK KASONGAN
Gaus Akhil, Sigit Utara, Arif Wijayanto
IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERBASIS MULTIMEDIA ” JANGAN BUGIL DEPAN KAMERA “
Henry Noviandhi, Rachmad Supraba
Profile Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jatinom Klaten (2008)
Amikom Imaduddin, Ely Ulis Setyaningsih, Yuni Isnaningsih, Bambang Ari Wibowo
MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI SARANA PROMOSI PENJUALAN PADA TOKO UNION GYPSUM YOGYAKARTA
Tria Kusuma Rahayu
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA OPTIC AKUR MAGELANG JATENG
Ellis Dwiana Amarwati, Hafid Faisal Risza
Profil Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Media Informasi Bank BPR Gunung Mas Klaten
Bima Tri Susila
CD Interakatif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Penunjang Publikasi Fasta Notebook Center Yogyakarta
Retno Asih, Isti Titriyani, Qonita Lianawati
Profil The Rodeo Net. Game Cafe Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi
Tiro Dafolta, Bimo Waluyo, Tawang Atun
Aplikasi Multimedia Interaktif PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II Cabang Tanjung Intan Cilacap
Oni Fitria Mayrina, Komala Hafsariningrum, Nila Indriyanti
Pembuatan CD Interaktif Sebagai Wahana Belajar Dan Bermain Bagi Anak-Anak
Abdul Haris Rosyid, Amir Setiawan, Dian Rahmani
PERANCANGAN APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA Sekolah Menengah Pertama N 1 TURI SLEMAN (2008)
Hanif Nurpriyanto, Arif Iman Subiyantoro, Bayu Ade Pramana, Noveri Bindatu
CD INTERACTIF BERBASIS MULTIMEDUA PADA “JAVA ACCESSORIES COMPUTER & CELLULER” CONDONGCATUR, SLEMAN YOGYAKARTA
Patrick Ferdian Marshall Andreska, Ardhiyanto Prabowo
PROFIL Sekolah Menengan Atas N 1 NGEMPLAK SLEMAN BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI
Andreas Banu Senanda, Sanjung Puji, Anas Febriyanto
PROFIL SEKOLAH BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN INFORMASI PADA Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 1 DEPOK YOGYAKARTA
Debin Gagat Kusumasari, Yetti Kusumawardani, Kurnia Setyoningrum
PERANCANGAN PROFIL OBYEK WISATA PULAU KANGEAN BERBASIS MULTIMEDIA (2008)
Amikom Asrawi
Profil Pt. Armada Angkasa Cargo Yogyakarta Berbasis Multimedia Interaktif(2008)
Galih Kurniawan
Profil Perusahaan Berbasis Multimedia Pada Gubug Makan Dan Agro Lembah Ngosit Sebagai Sarana Media Informasi
Cristian Afianto, Muhammad Imam Nurhidayat, Theresia Dini Sanur Metasari, Rosian Yuli Setiawan
Aplikasi Multimedia Interaktif Museum Airlangga Kodya Kediri Sebagai Media Promosi Pariwisata Daerah 2008
Dedi Kurniawan, Amikom Ismail, Tindan Ronald Afiff, Arie Widodo
Aplikasi Multimedia Interaktif Sebagai Media Informasi Dan Promosi Pada Perusahaan “IKAN PRODUCTION” Yogyakarta 2008
Yahya Kamal, Dian Anggraeni, Rudi Hastomo, Jaka Sumardyanto
Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Promosi Dan Media Informasi Pada Konveksi Ganesa Klaten
Hendra Yudha, Emha Dzulfikar, Dwi Hayati, Jeyver Franssisus Wolff
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA RUMAH MAKAN SEGO WIWIT PRAMBANAN YOGYAKARTA
Rohmad Agung Nugraha, Amikom Jiyono, Eni Dwi Astuti, Ade Sari
APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA BELAJAR MATA KULIAH PENGOLAHAN INSTALASI KOMPUTER (PIK)
S.Christanti Komala Dewi, Setyo Wardoyo, Adib Husaini, Agus Rahmad Hamdani
PENGGUNAAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK MEDIA PROMOSI PADA Sekolah Menengah kejuruan MUHAMMADIYAH I BOROBUDUR (2007)
Retno Bekti Susilowati, Indri Wulandari, Indri Wulandari, Andika Tri Putra, Andika Tri Putra, Maria Modestia Jenidu, Maria Modestia Jenidu
APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA PENDUKUNG INFORMASI PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA IV CABANG BALIKPAPAN
Amikom Feriadi, Amie Maulana, I.Tirta Yudha Pratama, Taufiq Risnawan
Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Promosi Pada Grup Musik Kornchonk Chaos
Yuliani Safitri, Fero Arie Susanto, Okta Listin Hidawanti, Lelasary Saragih Jawak
COMPANY PROFIL WATULAWANG RESORT WONOSARI YOGYAKARTA BERBASIS MULTIMEDIA (2007)
Amikom Jogja Jogja
Profil Cafe Break Coffee & Book’s Berbasis Multimedia Interaktif Yogyakarta
Muhammad Aldiansyah, Amikom Mulyanto, Leo Putrawano, Qolin Fabiansyah Putra
CD INTERAKTIF TEORI DASAR KERAJAAN KERAJAAN HINDHU BHUDA DALAM MENUNJANG PROSES PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMU ISLAM I SLEMAN YOGYAKARTA
Ahmad Firdaus Setiawan, Didik Endriyanto, Giwan Samsono, Akbar Arifin
Aplikasi Mutimedia Sebagai Sarana Promosi Pada Pt. Graha Citra Amanusa Di Yogyakarta (2007)
Dewi Wahyuni, Ahmad Zam Zami, Michael Hendian S.S, Adika Nopi H
9. Aplikasi Multimedia Mengenal Sejarah Kebudayaan Islam Untuk Menunjang Pembelajaran Di Madrasah Tsanawiyah…
10. Aplikasi Multimedia Obyek Wisata Kepulauan Seribu Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0
11. Aplikasi Multimedia Pembelajaran Pengenalan Nama Binatang Dalam Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0
12. Aplikasi Multimedia Peta Informasi Pusat Perbelanjaan Dengan Menggunakan Macromedia Director 8.5
13. Aplikasi Multimedia Player Dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0
14. Aplikasi Pembelajaran Berbantuan Komputer Mengenai Sistem Peredaran Darah Manusia Berbasis Web
15. Aplikasi Pembuatan Animasi Planet Bagi Siswa SD Dengan Menggunakan Macromedia Flash 5.0
16. Aplikasi Pengenalan Alat Musik Tradisional Nusantara Menggunakan Macromedia Flash
17. Aplikasi Pengenalan Bentuk, Fungsi Dan Penyakit Gigi Berbasis Web Dengan Menggunakan Macromedia Flash
18. Aplikasi Pengenalan Gigi Bagi Anak-Anak Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx 2004
19. Aplikasi Pengenalan Tata Surya Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx
20. Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat Menggunakan Macromedia Flash Mx
21. Aplikasi Portofolio Kampus Stmik Jakarta Sti&K Menggunakan Macromedia Flash 8.0
22. Aplikasi Program Belajar Anak Cerdas Untuk Anak Usia 3 Sampai 5 Tahun Dengan Menggunakan Macromedia Flash
23. Aplikasi Uji Psikometri Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx
24. Implementasi Algoritma Backtracking Dalam Perancangan Perangkat Lunak Game Anagram
25. Kompetensi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Guru Bahasa Dan Sastra Indonesia
26. Media Belajar Perangkat Keras Komputer Interaktif Multimedia
27. Membuat Profile Pt. Waterway Advertising Menggunakan Macromedia Flash Mx
28. Metode Pengajaran Berbasis Multimedia Untuk Proses Meletusnya Gunung Api
29. Pemanfaatan Teknologi Multimedia Dalam Pembelajaran Di Akademi Keperawatan Flora Medan
30. Pembuatan Aplikasi Animasi Mobil Dengan Menggunakan Maya 4.5
31. Pembuatan Situs Informasi Badan Amal Zakat Infak Dan Shodaqo Pada Yayasan Bamuis Bni 1946 Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx
32. Pembuatan Website Restaurant De La Rossa Cafe & Restaurant Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx, Ph
33. Pengajaran Berbantuan Komputer Untuk Perangkat Ajar Mental Aritmatika Berbasis Multimedia
34. Pengenalan Profil Perusahaan Perjalanan Pt Smailing Tour Berbasis Macromedia Flash
35. Perancangan Aplikasi Education Game Untuk Pengajaran Bahasa Inggris Pada Anak-Anak
36. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Berbantuan Komputer Dengan Model Tutorial Untuk Bahan Ajar Pengantar
37. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantu Komputer Untuk Mempelajari Bahasa Jepang
38. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Berbasis Multimedia Dalam Penerapan Hukum-Hukum
39. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Dengan Model Problem Solving Pelajaran Matematika
40. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Dengan Model Tutorial Pelajaran Fisika Pada Sma
41. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Mengenai Anatomi Dan Kerusakan Mata Manusia
42. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Sistem Reproduksi Manusia Untuk Pelajaran Tingkat
43. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Untuk Mata Pelajaran Seni Budaya Dan Keterampilan
44. Perancangan Pengajaran Berbantuan Komputer Mata Pelajaran Bahasa Inggris Studi Kasus Tenses
45. Perancangan Perangkat Lunak Pengajaran Berbantuan Komputer Tumbuhan Biji Pelajaran Biologi Sekolah Menengah Atas
46. Perancangan Situs Website Lokasi Wisata Di Yogyakarta Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx
47. Perancangan Website Pada Pt. Fanitra Indotama Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx
48. Perangkat Lunak Pengajar Momentum Linier Sebagai Alat Bantu Pada Bidang Studi Fisika Berbasis Multimedia
Advertisement