'/> Teks Pidato Mc Pembawa Program Halal Bihalal Terbaru

Info Populer 2022

Teks Pidato Mc Pembawa Program Halal Bihalal Terbaru

Teks Pidato Mc Pembawa Program Halal Bihalal Terbaru
Teks Pidato Mc Pembawa Program Halal Bihalal Terbaru
Teks Pidato MC Pembawa Acara Halal Bihalal Terbaru - Selamat tiba kami ucapkan di blog kami. Apakah dikala ini kalian sedang mencari tumpuan dan teks pidato MC pada program halal bihalal ? Tenang mitra saya akan memperlihatkan misalnya buat kalian. Teks pidato ini sanggup kalian gunakan ketika kalian tiba tiba di suruh dan ditunjuk untuk menjadi pembawa program / MC.

Teks Pidato MC Pembawa Acara Halal Bihalal Terbaru Teks Pidato MC Pembawa Acara Halal Bihalal Terbaru

Berikut Contoh Teks Pidato MC Pembawa Acara Halal Bihalal Terbaru :


Asalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Alhamdulilah.. Alhamdulillaahilladzi… Anzalasakiinatafiiquluulbilmukminiin..Liyazdaadu iimaanan ma’a iimaanihim.  Assolatu wassalamu ala sayyidil mursalin, Sayyidina wamaulana Muhammadin, Waala alihi wasohbihi ajmain Amma Ba’duh

  • Yang saya hormati, Para kiayi, Ibu nyai..
  • Yang saya hormati, Bapak dan Ibu Segenap tamu permintaan dari Bani .......... yang berbahagia,
  • Yang saya hormati, Ibu ............... selaku shohibul bait..
  • Dan tidak lupa  Saudara saudaraku yang saya cintai Dan saya banggakan .


Pertama-tama Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah- Nya kepada kita semua, sehinggga pada hari yang berbahagia ini kita masih diberi kenikmatan, kesehatan, sehingga kita sanggup bertemu bersilaturahmi, khususnya dalam program halal bihalal ditahun ini.

Tidak lupa sholawat serta salam tercurahkan kepada Nabi besar kita yaitu, Nabi Muhammad SAW. Yang sangat kita harapkan syafaatnya besok dihari Kiamat kelak. Allohumma… amiin..

Disini saya sebagai pembawa program akan membacakan susunan program yang akan diselenggarakan pada hari ini. 

1.Acara yang pertama pembukaan
2.Acara yang kedua Pembacaan ayat-ayat suci al-Quran dan sholawat nabi
3.Tahlil
4.Sambutan-sambutan.
5.Istirahat
6.Penutup dan sekaligus Salam salaman bersama.

Menjinjak program yang pertama yaitu Pembukaan. Marilah kita buka program ini dengan bacaan suratul Fatihah. Alahadzhinniyah assolihah.. al fatihah.......

Terimakasih kami ucapkan. Menginjak Acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci alquran dan sholawat nabi, yang akan di lantunkan oleh saudara ......................... Waktu dan daerah kami persilahkan.

Terimakasih kami ucapkan..

Acara selanjutnya yaitu Tahlil, yang akan dipimpin oleh : ..................................... ,Waktu dan daerah kami persilahkan.

Terimakasih kami ucapkan..

Acara Selanjutnya yaitu Sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama sambutan dari Perwakilan Shohibul bait, Bpk / Ibu ..................................., Kepada Bpk / Ibu ...................................waktu dan daerah kami persilahkan.

Sambutan yang kedua yaitu sambutan dari Ketua Panitia, yang akan dipimpin oleh Bapak ................ Kepada Bapak..................... waktu dan daerah kami persilahkan.
Terimakasih kami ucapkan...


Acara selanjutnya yaitu Istirahat, .....................

Menginjak program selanjutnya yaitu Penutup dan sekaligus Salam salaman bersama.  Marilah kita tutup program halal bihalal kali ini dengan bacaan hamdalah bersama-sama, Alhamdulillahirobbil alamiin......

Saya selaku pembawa program meminta maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan  atau salah, mulai awal hingga final program halal bihalal kali ini saya selaku pembawa program minta maaf yang sebesar besarnya.

Akhirukalam Wabillahi taufiq walhidayah .. warido wal inayah.. 
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Demikian Contoh '' Teks Pidato MC Pembawa Acara Halal Bihalal Terbaru '' yang sanggup saya berikan. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi referensi kalian .


Lihat Juga :

Advertisement

Iklan Sidebar