'/> 10 Aplikasi Gratis Untuk Menciptakan Animasi 2018

Info Populer 2022

10 Aplikasi Gratis Untuk Menciptakan Animasi 2018

10 Aplikasi Gratis Untuk Menciptakan Animasi 2018
10 Aplikasi Gratis Untuk Menciptakan Animasi 2018
Animasi merupakan gambar begerak yang terbentuk dari sekumpulan objek (gambar) yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan hitungan waktu yang terjadi. 

Gambar atau objek yang dimaksud dalam definisi di atas sanggup berupa gambar manusia, fauna, maupun tulisan. Pada proses pembuatannya sang pembuat animasi atau yang lebih dikenal dengan animator harus memakai budi berfikir untuk memilih alur gerak suatu objek dari keadaan awal hingga keadaan selesai objek tersebut. Perencanaan yang matang dalam perumusan alur gerak menurut budi yang sempurna akan menghasilkan animasi yang menarik untuk disaksikan, Lihat Tutorial Pembuatan Film Animasi.

Buat kau yang sedang mencari Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi yang sanggup didownload secara gratis? Kamu beruntung, alasannya kami gres saja membuat daftar 10 aplikasi animasi terbaik untuk PC dengan lisensi gratis. Jika kau punya budget dan menginginkan aplikasi yang lebih powerfull coba lihat Software Animasi Profesional Terbaik. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk membuat film animasi atau gambar bergerak dengan gampang. Aplikasi animasi ini kaya akan tool yang manis dan keren. Oke mari kita lihat aplikasi animasi gratis terbaik yang tersedia secara gratis ketika ini.
Software & Aplikasi Animasi Gratis Terbaik
Nama Aplikasi
Terbaik Untuk
Membuat Animasi 2D
Membuat Animasi 3D 
Animasi Morphing
Animasi Sederhana
Sekomplitnya Mengenai Software & Aplikasi Animasi

Daftar Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi

Lebih jelasnya diberikut daftar komplit aplikasi / software gratis untuk membuat animasi (Klik Judul Aplikasi Untuk Download Free).

1. Synfig Studio



Windows, Linux & MacOS X | Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Membuat Animasi 2D
Synfig Studio merupakan aplikasi gratis dan open source untuk membuat animasi 2D, dirancang sebagai solusi industri-kekuatan yang besar lengan berkuasa untuk membuat film animasi berkelas memakai vektor dan bitmap. Aplikasi ini menghilangkan kebutuhan untuk membuat bingkai-bingkai dengan animasi, yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan animasi 2D berkelas tinggi dengan orang-orang yang lebih sedikit dan sumber daya. Synfig Studio tersedia untuk Windows, Linux dan MacOS X.

2. Blender




Windows, Linux & MacOS X | Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Membuat Animasi 3D
Blender merupakan salah satu software terbaik untuk membuat animasi, khususnya untuk membuat grafik 3D. Aplikasi ini sanggup dipakai mulai dari pembuatan objek 3D, pembuatan animasi 3D hingga pembuatan Game 3D. Blender didukung dengan komunitas yang besar, sehingga akan mempergampang kita, pemula sekalipun untuk memepelajarinya. Dikarenakan banyaknya tutorial yang tersebar di dunia maya.



Windows | Software Animasi Morphing Terbaik
Jika anda pernah menonton film Man In Black, yang bercerita wacana alien yang sanggup berubah bentuk menjadi manusia, maka anda melihat apa yang disebut dengan teknik animasi transisi morphing. Kini anda pun sanggup membuat animasi serupa dengan simpel memakai pemberian aplikasi gratis berjulukan Sqirlz Morph.

Sqirlz Morph ialah salah satu aplikasi animasi gratis terbaik yang tersedia secara gratis di internet. Aplikasi ini ialah utilitas animasi yang sangat sederhana yang memungkinkan pengguna mengedit atau morphing beberapa gambar dan video dengan simpel . Aplikasi ini mendukung sistem operasi Windows. 

4. Anime Studio 



Windows & MAC | Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Anime (Trial)
Anime Studio ialah salah satu software animasi terbaik yang mempunyai banyak fitur. Anda dapat men-download versi trial dari software animasi ini secara gratis. Anime studio ialah aplikasi animasi besar yang memungkinkan pengguna untuk menggambar latar belakang, karakter, memasukkan bunyi dll. Aplikasi animasi ini sanggup membantu Anda untuk mempublikasikan film animasi sendiri dengan gampang. 




Windows | Aplikasi Animasi Sederhana Terbaik
Pivot Stickfigure Animator ialah aplikasi animasi manis yang sanggup didownload pada PC Windows Anda secara gratis. Software animasi sederhana yang memdiberikan Anda aneka macam pengaruh animasi.



Aurora Animasi 3D Maker ialah salah satu aplikasi animasi yang paling terkenal yang mempunyai banyak fitur untuk membuat pengaruh animasi terbatas di film Anda. Anda sanggup menambahkan pengaruh animasi khusus dalam gambar dan film dengan simpel memakai antarmuka. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan watermark untuk video dan foto dengan pengaruh khusus. Anda sanggup menemukan banyak fitur yang mempunyai kegunaan dalam software ini dan Anda juga sanggup men-download versi percobaan gratis dari software ini.

7. Stykz



Stykz ialah animasi freeware yang besar lengan berkuasa yang mendukung tiruana sistem operasi ibarat Windows, Mac dan Linux. Anda sanggup men-download versi komplit dari perangkat lunak ini pada komputer Anda secara gratis. Ini mempunyai banyak alat yang mempunyai kegunaan yang akan membantu Anda untuk menghidupkan proyek Anda dengan gampang.

8. AnimatorDV



AnimatorDV ialah software animasi yang membantu pengguna membuat film animasi dengan simpel memakai antarmuka. Anda sanggup men-download versi komplit dari AnimatorDV secara gratis dari website resminya.
  

9. MonkeyJam



MonkeyJam ialah perangkat lunak animasi gratis yang membantu pengguna membuat animasi dengan gampang. Salah satu software animasi yang paling mempunyai kegunaan yang memungkinkan pengguna untuk merekam animasi mereka sendiri dengan memakai fitur stop motion.

10. FotoMorph 



FotoMorph merupakan salah satu aplikasi animasi gratis terbaik untuk OS Windows. Aplikasi animasi ini menyenangkan, salah satu software animasi yang paling mempunyai kegunaan yang mempunyai banyak fitur untuk mengedit dan meningkatkan gambar animasi Anda. FotoMorph telah dirancang untuk membuat animasi real time dengan sangat simpel memakai antarmuka sehingga pengguna sanggup mendapat gambar editing dengan menyenangkan. FotoMorph memungkinkan pengguna untuk membuat foto lucu dalam hitungan menit. Anda sanggup men-download animasi perangkat lunak ini secara gratis.

Kami juga telah merangkum beberapa aplikasi studio animasi terbaik untuk smartphone dan tablet (Android, iPhone & iPad). Lihat 10 Aplikasi Animasi Untuk Android, iPhone & iPad >>

Advertisement

Iklan Sidebar