'/> 10 Software Animasi 3D Terbaik 2018

Info Populer 2022

10 Software Animasi 3D Terbaik 2018

10 Software Animasi 3D Terbaik 2018
10 Software Animasi 3D Terbaik 2018
Menurut Tom Fronczak yang sudah profesional menulis perihal industri game, film, dan teknologi selama tujuh tahun. Dengan gelar grafis 3D-nya untuk permainan seni dan desain, beliau telah melihat, mempelajari, dan mengalami setiap aspek dari industri video game 2D dan 3D. Selama bertahun-tahun beliau telah melihat bagaimana ada jumlah perangkat lunak yang mengesankan sanggup menggantikan skill individu yang mengesankan, tetapi dalam dunia digital kompetitif di mana setiap seniman harus berjuang untuk menjadi yang terbaik, penting untuk mempunyai setiap laba dan selalu mencari pengalaman yang lebih, dalam hal perangkat lunak dan teknik.

Dibawah ini merupakan 10 Software Animasi 3D Terbaik yang perlu dipertidak seimbangkan para seniman untuk menjadi yang terbaik di industri animasi. Jika Anda menginginkan software gratis, coba cek 10 Software Gratis Terbaik Untuk Membuat Animasi.

Software Animasi 3D Terbaik Untuk PC


1. Autodesk Maya



Pilihan Editor | Software Animasi 3D Terbaik
Autodesk Maya merpuakan aplikasi animasi 3D, pemodelan, simulasi, rendering, dan compositing menyampaikan set fitur kreatif yang komprehensif pada platform produksi yang sangat extensible. Maya memmemberikankan huruf high-end dan banyak sekali set tool efek bersama dengan peningkatan produktivitas untuk pemodelan, texturing, dan penciptaan shader.

2. Blender




Pilihan Editor | Software Animasi 3D Gratis Terbaik
Blender merupakan salah satu software terbaik untuk membuat animasi, khususnya untuk membuat grafik 3D. Aplikasi ini sanggup dipakai mulai dari pembuatan objek 3D, pembuatan animasi 3D hingga pembuatan Game 3D. Blender didukung dengan komunitas yang besar, sehingga akan mempermemperringan dan sepele kita, pemula sekalipun untuk memepelajarinya. Dikarenakan banyaknya tutorial yang tersebar di dunia maya.

3. Autodesk 3ds Max



3ds Max ® merupakan aplikasi modeling 3D. Menyediakan model yang komprehensif, animasi, simulasi, dan rendering untuk game, film, dan seniman animasi. 3ds Max memmemberikankan alat-alat gres yang efisien, kinerja cepat, dan alur kerja yang efisien untuk membantu meningkatkan produktivitas secara keseluruhan untuk bekerja dengan kompleks. Software pembuat Animasi 3D bermutu dan berkharisma tinggi.

4. Autodesk Softimage



Autodesk Softimage merupakan aplikasi grafis komputer berkinerja tinggi yang dimiliki oleh Autodesk. Aplikasi ini berfungsi untuk memproduksi grafis 3D, pemodelan 3D, dan animasi komputer. Software ini terutama dipakai dalam pembuatan film video game, dan iklan industri untuk membuat karakter, benda, dan lingkungan.

5. CINEMA 4D



CINEMA 4D Studio merupakan aplikasi terbaik yang Maxon tawarkan bagi para seniman 3D profesional. Jika Anda ingin membuat grafis 3D berteknologi maju, tapi membutuhkan uluran tangan untuk memastikan Anda membuat rahang-menjatuhkan grafis dengan cepat dan memperringan dan sepele, maka ini ialah pilihan untuk Anda.

6. Houdini



Houdini merupakan aplikasi high-end untuk 3D animasi yang dikembangkan oleh Side Effects Software of Toronto. Side Effects Software disesuaikan Houdini dari prisma suite generasi prosedural perangkat lunak. Perhatian terpatas ke generasi prosedural membedakannya dari perangkat lunak komputer grafis 3D lainnya.

7. LightWave



Lightwave 3D merupakan perangkat lunak komputer grafis 3D yang dikembangkan oleh NewTek. Telah dipakai dalam film, televisi, grafis animasi, lukisan matte digital, efek visual, pengembangan video game, desain produk, visualisasi arsitektur, produksi virtual, video musik, pra-visualisasi dan iklan.

8. Modo



MODO membawa Anda ke generasi 3D modeling masa depan, animasi, memahat, efek dan rendering dalam paket terintegrasi yang kuat. Sebuah solusi end-to-end memmemberikankan tenaga kuda baku, teknologi halus dan alur kerja yang kuat, MODO ialah pilihan kreatif pilihan seniman dan desainer di seluruh dunia - dari penggemar rumahan, hingga untuk studio Hollywood.

9. Maxon Cinema 4D



Maxon merupakan pengembang software animasi 3D canggih yang dikenal sebagai Cinema 4D. Banyak orang menyampaikan software ini jauh lebih memperringan dan sepele untuk dipelajari daripada kebanyakan, tetapi masih mempunyai kedalaman yang diharapkan untuk penggunaan profesional. Tool yang komplit dan modern, membuat software ini sangat elok untuk seniman grafis yang tidak terlalu dekat dengan tool 3D tradisional.


10. NewTek LightWave



Lightwave merupakan software animasi 3D yang sanggup membuat animasi dan model bermutu dan berkharisma tinggi dengan harganya yang wajar. Memiliki set alat dan fitur yang seolah-olah dengan software 3D lainnya, memastikan Anda tidak akan ketidak ringan dan sepelean untuk transisi ke software ini.

Advertisement

Iklan Sidebar