'/> Solid Explorer : File Manajer Android Terbaik

Info Populer 2022

Solid Explorer : File Manajer Android Terbaik

Solid Explorer : File Manajer Android Terbaik
Solid Explorer : File Manajer Android Terbaik
Dulu, ES File Explorer dikenal sebagai file manajer terpopuler dan menjadi pilihan utama banyak pengguna perangkat Android. Namun kini ada alternatif lain yang bisa jadi jauh lebih baik, ialah Solid Explorer File Manager. Seperti aplikasi file manajer lainnya, Solid Explorer memungkinkan kita untuk mengelola penyimpanan internal dan penyimpanan cloud melalui satu aplikasi, serta dikompliti juga banyak sekali fitur mempunyai kegunaan lainnya.

Versi terbaru dari Solid Explorer memungkinkan kita untuk melindungi file dan folder dengan password. Jika perangkat Anda mempunyai sensor sidik jari, Anda juga sanggup menggunakannya untuk membuka file terenkripsi tanpa perlu memasukan password. Hal yang sama berlaku untuk penyimpanan cloud, yang kini sanggup juga diakses dengan sidik jari.

      

Tampilan gres aplikasi Solid Explorer juga semakin baik dan praktis digunakan. Dikompliti dengan beberapa fungsi yang tidak dimiliki aplikasi file manajer lain, ibarat kemampuan untuk memakai dua panel untuk drag dan drop file. Jika memakai kartu SD, Anda juga cukup hanya menggesek kiri dan kanan untuk beralih antara daftar file. 

Ada juga pinjaman untuk ZIP dan ekstraksi RAR, beberapa pilihan kustomisasi mengesankan termasuk paket ikon dan kemampuan untuk mengubah warna dan tema, dan pinjaman penyimpanan cloud yang terintegrasi. Plus, ada fungsi pencarian dan root explorer (untuk perangkat yang telah diroot).

Salah satu kelemahan Solid Explorer, ialah Anda hanya sanggup memakai aplikasi ini secara gratis selama 2 minggu, dan diharuskan membayar untuk saluran penuh. Tertarik? Anda bisa download Solid File Explorer via Google Play.

Advertisement

Iklan Sidebar