'/> Tracktion 4 : Software Daw Gratis

Info Populer 2022

Tracktion 4 : Software Daw Gratis

Tracktion 4 : Software Daw Gratis
Tracktion 4 : Software Daw Gratis
Awalnya, Tracktion 4 merupakan software DAW premium, namun pada tahun 2013 software ini ditawarkan sebagai software gratis untuk produksi musik digital bagi pelanggan Behringer (sebagai bentuk promosi). Dan kini Tracktion 4 telah menjadi salah satu software DAW gratis terbaik untuk siapapun.

Meski software ini sedikit tua, tetapi tetap masih mempunyai fitur yang biak dan sangat berpengaruh untuk aplikasi garis pembuat musik digital. Tracktion 4 mendukung hampir tiruana platfrom sistem operasi di komputer, termasuk Windows (32-bit & 64-bit), Mac OS dan Linux.



Setelah Anda cukup familiar dan menghabiskan beberapa waktu, fitur antarmuka layar pengguna akan terasa berpengaruh dan menciptakan software daw gratis ini begitu optimal untuk editing audio super cepat dan pencampuran alur kerja.

Tracktion 4 mendukung plugin VST, sehingga Anda sanggup memakai banyak sekali virtual instrumen dan imbas pemanis untuk menciptakan dan mixing musik. Selain itu, traction 4 juga mendukung pemuatan file video, sehingga sanggup dipakai untuk mengedit latar belakang audio untuk proyek-proyek video.

Tracktion 4 sanggup Anda download gratis lewat  Tracktion Software Corporation (size download 21 MB, EXE installer, tersedia versi 32-bit & 64-bit untuk Windows, Mac OS dan Linux).

Advertisement

Iklan Sidebar